Daging sapi slice bisa anda olah menjadi aneka masakan yang sangat lezat dan bergizi. Bila anda penikmat daging, maka membeli daging slice surabaya yang kami sediakan adalah langkah terbaik.

Memancing spesies ikan yang berbeda membutuhkan teknik dan alat yang berbeda. Umumnya dapat dibagi menjadi ikan air tawar dan laut dan beberapa spesies dari keluarga ikan yang sama hidup di laut sementara yang lain berkembang biak di air tawar. Contohnya adalah memancing Bass.

Memancing ikan bass tidak dapat disangkal salah satu olahraga memancing air tawar yang paling dicari dan sangat populer hanya untuk dilampaui oleh memancing ikan trout sebagai olahraga memancing di danau yang paling menarik.

Meskipun ada berbagai jenis ikan bass air asin serta ikan trout laut, yang umumnya dikenal sebagai “ikan lemah” karena kapasitas rahangnya yang berkurang, olahraga air asin dari kedua spesies ini memucat popularitasnya dibandingkan ikan air tawar.

Memancing ikan bass membawa banyak kesenangan bagi pemancing. Ikan bass mulut besar dan kecil adalah petarung yang tangguh dan menangkap mereka membutuhkan banyak kesabaran, kekuatan, dan pemahaman tentang bagaimana ikan berperilaku dalam kondisi penangkapan ikan yang berbeda.

Bass juga merupakan predator yang relatif cerdas dibandingkan dengan banyak spesies ikan lainnya yang memberi mereka keuntungan dalam mendeteksi “bahaya” yang ditimbulkan oleh pemancing, mereka menjadi ekstra hati-hati dan curiga terhadap apa yang ditawarkan di ujung tongkat Anda.

Dengan mengingat hal ini, penting untuk memahami apa yang disukai dan tidak disukai bass. Menguasai tip-tip ini dengan baik akan memastikan bahwa Anda sukses besar dalam menangkap bass.

Kapan Saat Yang Tepat Untuk Memancing Ikan Bass?

Bass memiliki mata yang sangat sensitif dan karenanya tidak menyukai sinar matahari. Mereka jarang berada di tempat terbuka dan tidak terlihat untuk menghindari pemangsa potensial. Untuk menemukannya, Anda harus menemukannya di alang-alang di danau dekat pantai.

Meskipun ini mungkin tampak seperti kesulitan teknis – harus melemparkan tongkat Anda dari garis pantai dan oleh karena itu tidak dapat menancapkan tongkat Anda secara efektif. Untuk mengatasinya, mulailah memancing saat matahari terbit atau terbenam. Strategi ini berarti sinar matahari langsung yang kuat tidak mengenai seluruh danau, sehingga mendorong bass untuk keluar dari persembunyiannya di alang-alang, jauh dari garis pantai.

Selain itu di pagi hari, bass biasanya akan meningkatkan kegilaan makan melawan serangga seperti lalat dan serangga yang hinggap di air. Hal ini pada gilirannya memudahkan Anda menangkap bass yang lebih rentan terhadap umpan, terutama yang mengapung di permukaan air.

Pergi Ke Tempat Ikan Bersembunyi

Untuk mengatasi masalah memukul sore hari ketika air mulai memanas cukup banyak, menyebabkan ikan kembali ke alang-alang – cobalah membeli salah satu rakit karet kecil yang relatif murah yang dapat memuat 2 orang, pergi ke danau kira-kira sepuluh sampai lima belas kaki dari pantai dan langsung menuju ke alang-alang.

Anda akan lebih berhasil menangkap bass dengan cara ini karena mereka dapat ditargetkan dengan lebih mudah dan dengan sedikit sinar matahari yang mencapai penutup buluh, Anda tahu mereka akan bersembunyi di sana sehingga memudahkan penangkapan.