Pola Pikir Manajemen Proyek . Arsitek Murah akan membangun dan menyulap bangunan apapun yang anda inginkan. Dengan pilihan bahan yang bagus dan design yang akan memukau mata anda. Jasa kosultan yang berpengalaman di bidang bangunan dan design yang sudah berpengalaman.

Meskipun tidak ada obat mujarab untuk hasil yang tak terhindarkan ini, penting untuk melihat kembali pada pilar yang menentukan manajemen proyek yang efektif dan sukses.

Pada akhirnya, manajemen proyek seperti kebanyakan disiplin, hanya membutuhkan disiplin itu. Disiplin mindset ini jauh melebihi alat apa pun, atau mode manajemen dengan nama yang menarik. The PMBOK atau The Project Management Body of Knowledge adalah panduan referensi yang baik untuk memulai, memfokuskan kembali, atau mempertajam pola pikir manajemen proyek Anda.

Pola Pikir Manajemen Proyek

Pola Pikir Manajemen Proyek

Berikut adalah beberapa atribut kunci dari mentalitas Project Manager:

1. Pemahaman yang kuat dan pendidikan ulang yang ketat dalam disiplin, sains, dan manajemen proyek dan itu adalah pengetahuan utama dan bidang praktik.
2. Pengalaman dan sarana untuk tidak menyerang proyek dengan segala sesuatu dan wastafel dapur dan bukannya mampu memilih alat yang tepat untuk meningkatkan pelaksanaan dan perencanaan proyek.
3. Memahami dinamika tim, dan berfungsi sebagai perekat yang menyatukan para anggota.
4. Kemampuan untuk menggabungkan metodologi baru dengan yang lama dengan cepat.
5. Orang, Orang, Orang-Orang! Ketrampilan untuk memahami bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan anggota tim Anda yang berkaitan dengan perubahan proyek, kemajuan secara keseluruhan, dan mentranskripsikan keseluruhan visi untuk proyek ini sepanjang durasi.

Secara keseluruhan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai mentalitas manajer proyek adalah: menjadi fleksibel, memiliki komunikasi lisan / tertulis yang kuat, kemampuan untuk berpikir strategis dan memecahkan masalah pada kaki Anda, membangun tim dan keterampilan interpersonal, rasa tanggung jawab untuk diri sendiri dan anggota tim Anda , dan akhirnya kredibilitas teknis untuk memimpin proyek tersebut.