Lemon sangat terkenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia, demikian juga bagi para wanita yang ingin tetap langsing dan tampil cantik. Sari Lemon dengan bahan lemon terbaik yang tetap memiliki segala kebaikan lemon asli. Anda ingin sehat dan cantik? bugar dan bebas kolesterol? ya minum dilemonin. Kandungan lemon dapat membersihkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan, termasuk mengurangi tanda-tanda garis halus dan kerutan.

Sepak bola Meksiko selalu dikenal karena menghasilkan pemain berkualitas dan sebenarnya cukup mengejutkan bahwa rekor tim nasional terbaik mereka mencapai perempat final Piala Dunia (pada dua kesempatan, 1970 dan 1986, kedua Piala Dunia ini diselenggarakan oleh Meksiko).

Namun, tim nasional Meksiko selalu hadir secara konstan dalam turnamen final dan dianggap sebagai hal yang sulit untuk ditembus, meskipun mereka tidak memiliki trofi. Mari kita lihat beberapa pemain yang menjadikan Meksiko kekuatan sepakbola yang kuat seperti sekarang ini.

-Pemain Sepak Bola Meksiko Terkenal – Antonio Carbajal

Dijuluki “El Cinco Copas”, atau “Lima Piala”, Antonio Carbajal adalah pemain pertama yang pernah berpartisipasi dalam 5 Piala Dunia dengan tim nasionalnya dan baru disamakan pada tahun 1998, oleh legenda Jerman Lothar Matthaus. Carbajal bermain untuk Meksiko di semua 5 Piala Dunia yang berlangsung antara tahun 1950 dan 1966.

-Pemain Sepak Bola Meksiko Terkenal – Hugo Sanchez

Hugo Sanchez adalah salah satu pemain sepak bola Meksiko pertama yang bermain di Eropa pada level tertinggi. Dia adalah pemain ikonik untuk Real Madrid antara 1985 dan 1992; 7 tahun di mana ia mencetak tidak kurang dari 253 gol dalam 283 pertandingan, rasio gol / pertandingan yang sulit ditandingi.

Dia juga bermain untuk tim nasional Meksiko pada 60 kesempatan, mencetak 29 gol dan menjadi pemain penting di Piala Dunia 1986 yang diadakan oleh Meksiko, di mana timnya berhasil menyamai kinerja perempat final yang diperoleh pada tahun 1970. Hugo Sanchez saat ini manajer dan pelatih pasukan nasional Meksiko.

-Pemain Sepak Bola Meksiko Terkenal – Jared Borgetti

Borgetti adalah keturunan Italia dan Meksiko dan sebagai seorang striker, ia menggabungkan bakat dan kekuatan sepakbola Italia dengan hasrat dan semangat sepakbola Meksiko. Meskipun ia masih pemain sepak bola aktif pada usia 34, ia menghabiskan sebagian besar waktunya bermain di liga Meksiko, dengan 7 tahun untuk Santos Laguna, periode waktu di mana ia berhasil mencetak hampir 200 gol dalam 300 pertandingan.

Tetapi upaya mencetak gol Borgetti tidak berhenti sampai di sini, karena ia juga berhasil menjadi yang teratas dalam lembar skor sepanjang masa tim nasional Meksiko, dengan 43 gol dalam 87 pertandingan. Saat ini, Borgetti bermain untuk Cruz Azul dan meskipun ia memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Meksiko untuk Piala Dunia mendatang, ia menyatakan bahwa ia akan senang bermain untuk negaranya untuk terakhir kalinya, selama turnamen Piala Emas CONCACAF.

-Pemain Sepak Bola Meksiko Terkenal – Claudio Suarez

Tidak seperti banyak pemain sepak bola Meksiko lainnya yang merayakan Tahun Baru dengan klub yang sepenuhnya baru dalam penggajian mereka, Claudio Suarez hanya melewati 4 tim sepanjang kariernya: UNAM Pumas (1989-1996), Chivas de Guadalajara (1996-1999) , UANL Tigres (1999-2005) dan Chivas USA (2006). Dia membuat kesan yang kuat untuk semua klub ini dan banyak yang menganggapnya salah satu bek Meksiko terbaik yang pernah bermain untuk negaranya.

Meskipun seorang bek yang luar biasa saat ini memperebutkan gelar ini dari Claudio Suarez, yaitu Rafael Marquez dari Barcelona, ​​ada satu gelar yang sulit disentuh oleh siapa pun untuk waktu yang lama: Claudio Suarez saat ini memegang rekor caps internasional dengan tim nasional Meksiko, dengan 178 penampilan luar biasa.

-Pemain Sepak Bola Meksiko Terkenal – Rafael Marquez

Rafael Marquez mungkin adalah pemain sepak bola Meksiko paling terkenal saat ini, menjadi salah satu anggota paling penting dari klub Spanyol FC Barcelona. Kemampuan Marquez untuk bermain sebagai bek tengah atau kanan serta gelandang bertahan membuatnya mendapatkan aura “tukang”, mampu bermain di mana pun pelatihnya paling membutuhkannya.

Namun, Marquez baru-baru ini mantap sebagai bek tengah, bermain di posisi ini untuk tim nasional Meksiko serta untuk FC Barcelona di tahun-tahun terakhir. Usia 28 tahun, Rafael Marquez adalah kapten tim nasional Meksiko dan sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah negara itu, di samping nama-nama legendaris seperti Hugo Sanchez atau Claudio Suarez.