Ketika Dibayar Untuk Menggunakan Program Insentif . Bingung untuk design rumah? ingin rumah mewah dengan design kolam renang istimewa? Arsitek Bagus menyediakan konsultan untuk design rumah, design kolam renang, dan sebagainya dengan kualitas terbaik lagi handal.

Program insentif non-tunai dan tunjangan pinggiran dapat memiliki pengaruh yang kuat pada sikap, yang pada gilirannya akan meningkatkan hasil. Anda dapat memberi karyawan program insentif terbesar, tetapi dengan merusak rasa kepemilikan dalam organisasi.

Ketika Dibayar Untuk Menggunakan Program Insentif

Ketika Dibayar Untuk Menggunakan Program Insentif

Jika Anda tidak tahu jenis program insentif apa yang digunakan untuk memotivasi orang-orang Anda untuk bekerja dan meningkatkan produktivitas, berikut beberapa kiat yang dapat Anda gunakan:

1. Berbagi pembagian.

Gunakan skema saham sebagai program insentif untuk memberi penghargaan kepada orang-orang karena berkontribusi pada kesuksesan tim.

Seorang karyawan yang melihat usahanya dihargai dalam saham perusahaan akan, secara teori, mengidentifikasi dengan perusahaan, berkomitmen untuk keberhasilannya, dan melakukan lebih efektif.

Kenyataannya, mungkin sulit untuk mengatakan apakah keberhasilan perusahaan adalah karena karyawan yang memiliki saham, atau apakah keberhasilan itu sendiri telah menyebabkan perusahaan untuk menerbitkan saham. Juga sulit untuk mengetahui apakah karyawan akan melakukan kurang efektif jika tidak ada saham yang berpindah tangan.

Namun demikian, dengan memberi orang saham di perusahaan sebagai program insentif, Anda membuat pernyataan yang sangat positif tentang mereka, yang mendorong mereka untuk merasa positif sebagai balasannya.

2. Hadiah tidak hanya untuk Natal.

Kejutkan orang dengan hadiah yang tidak mereka harapkan. Remunerasi yang diharapkan memiliki dampak yang lebih kecil daripada yang tidak diharapkan. Bahkan kenaikan gaji yang murah hati diterima begitu saja setelah beberapa saat, karena kenaikan gaji sesuai dengan itu.

Program insentif seperti “pembayaran” yang jauh lebih kecil, dalam bentuk hadiah, memiliki nilai yang tidak setara di mata penerima. Seorang karyawan dapat menggunakan hadiah uang tunai untuk membeli hadiah, mungkin liburan akhir pekan, tetapi itu akan memberikan kepuasan kurang dari program insentif dalam bentuk dari manajemen sebagai hadiah untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Pertimbangkan ini, program insentif mana yang lebih baik: Sebuah perusahaan meminta pertemuan khusus untuk semua karyawan yang telah mencapai kuota penjualan untuk bulan itu. Dalam pertemuan tersebut, perusahaan mengumumkan bahwa insentif adalah sertifikat hadiah. Mereka pergi ke Departemen Akuntansi, seperti yang diperintahkan, menandatangani nama mereka, dan pergi.

Atau: Perusahaan memberi mereka mug khusus yang di-emboss dengan kata “Selamat,” plus kartu khusus dengan pesan khusus yang secara pribadi ditulis oleh manajer.

Diantara dua program insentif, yang terakhir lebih menghargai. Sertifikat hadiah dapat menjadi program insentif yang baik tetapi terkadang kadaluwarsa, sehingga mereka hanya mendapatkan sebagian kecil dari apa yang tertulis di dalamnya. Plus, program insentif pertama lebih kaku, tidak memiliki personalisasi dan penghargaan.

Di sisi lain, program insentif kedua jauh lebih menguntungkan. Ide hadiah yang lebih khusus dan dipersonalisasi sebagai program insentif dapat lebih dihargai. Itu membuat karyawan Anda merasa bahwa mereka secara pribadi dihargai terutama jika itu datang dengan catatan “terima kasih”.

Yang paling penting, hadiah juga merupakan program insentif yang lebih baik dan metode hemat biaya untuk memotivasi staf ketika uang tunai pendek atau ketika kompetisi tidak memungkinkan kenaikan gaji.

3. Mengoptimalkan manfaat.

Tunjangan pinggiran telah menjadi program insentif yang kurang efektif secara finansial di banyak negara karena biaya pajak, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Namun, skema pensiun yang baik telah menjadi lebih menarik sebagai program insentif di mana persediaan yang didanai negara jatuh. Hal yang sama berlaku untuk asuransi kesehatan. Pengetahuan bahwa perusahaan peduli pada orang-orangnya dalam penyakit, kesehatan, dan usia lanjut adalah faktor dasar namun kuat.

Manfaat lain, seperti mobil perusahaan, cuti ayah, liburan, dan bantuan dengan pendidikan dan pengasuhan anak-anak sebagai program insentif dapat meningkatkan kualitas kehidupan orang-orang. Perangkat elektronik, dari ponsel ke komputer, secara langsung menguntungkan perusahaan, tetapi sebagai program insentif, individu juga mendapatkan keuntungan secara pribadi dari ketersediaannya.

Pada akhirnya, karyawan yang setia dan bahagia cenderung bekerja lebih keras, yang mengarah ke peningkatan produktivitas secara keseluruhan.

4. Status Beacath.

Perusahaan modern, dengan struktur datar, manajemen horizontal, dan gaya terbuka, menghindari simbol status yang memecah belah dan kontra-produktif. Tempat parkir cadangan dan ruang makan terpisah dihindari.

Namun, jabatan pekerjaan yang terdengar penting adalah bentuk program insentif yang mudah dan ekonomis pada saat yang sama, cara yang lebih baik untuk memberikan pengakuan dan kepuasan psikologis.

Jadi, sekarang Anda tahu bahwa program insentif tidak harus berarti dalam bentuk uang. Ingatlah bahwa memberikan program insentif kepada orang lain mengirimkan sinyal yang sangat positif. Seperti yang mereka katakan, itulah pikiran yang diperhitungkan.