Anda sedang mencari roof rack untuk mobil Anda? Langsung hubungi kami solusinya Bengkel Roof Rack Jogja dengan desaind up to date menggambarkan kesan dinamis dan elegan sehingga menambah kekosongan diantara sela roofrail. Ditambah bracket yang dapat disesuaikan dengan kendaraan yang Anda gunakan. Segera hubungi kami untuk variasi custom terbaik Anda.

Lokasi pendakian gunung bervariasi dalam ketinggian tetapi banyak dari mereka berada di suhu di bawah nol. Ada beberapa teknik berbeda yang diperlukan untuk mendaki di medan tertutup es dan itu jauh berbeda dengan memanjat di medan kering. Meskipun lebih menantang daripada bentuk pendakian lainnya, memanjat es bisa menjadi yang paling bermanfaat dan menggembirakan.

Banyak teknik yang digunakan dalam jenis pendakian lain yang digunakan dalam memanjat es tetapi tantangannya sama sekali berbeda. Ada perbedaan yang pasti dalam peralatan yang digunakan untuk memanjat es. Misalnya, sepatu bot panjat es memerlukan lebih banyak insulasi daripada untuk memanjat alpen karena penting untuk menjaga agar es dan salju tidak masuk ke dalam sepatu bot.

Sol berduri yang menjepit sol sepatu bot Anda, yang disebut crampon, diperlukan untuk menjaga traksi di atas es. Ada teknik khusus yang digunakan untuk trekking di atas es. Dengan menggunakan pemecah es besar, Anda menggunakan ayunan di atas kepala untuk menembus es di depan Anda. Setelah Anda menentukan keamanannya, Anda menendang sepatu bot yang dipasang crampon ke dalam es. Setelah Anda yakin aman, kedua langkah ini akan diulangi.

Pendaki

Saat hiking dan memanjat, seorang profesional digunakan seperti dalam pendakian tradisional tetapi perangkat pelindung yang digunakan dalam memanjat es mengambil aspek yang berbeda. Naik tali tunggal, kembar dan ganda masih digunakan tetapi sekrup es biasanya digunakan. Sekrup es adalah tabung berlubang yang memiliki gigi di satu ujung dan kait di ujung lainnya. Mereka ditempatkan dan diamankan ke dalam es dan kait pada sekrup es untuk dipasang.

Es itu sendiri terkadang digunakan sebagai seorang profesional. Ada dua metode umum; V-thread dan metode Bollard. Dalam metode benang-V, sepasang lubang dibor secara diagonal ke dalam es dan lubangnya dihubungkan untuk membuat bentuk ā€œVā€. Sebuah gendongan diikat dan kemudian diikatkan ke tali dan tali kekang. Esnya cukup kuat dan hanya ada sedikit risiko untuk lepas. Dengan metode Bollard, pegangan tali diukir di es dan tali dililitkan di atas es. Esnya cukup kuat untuk menampung satu atau dua pendaki tergantung beratnya. Menggunakan es sebagai seorang profesional berisiko karena merupakan media yang tidak dapat diprediksi, tetapi banyak pendaki yang lebih menyukainya.

Panjat es menggunakan banyak teknik yang sama seperti pendakian tradisional tetapi dengan beberapa peralatan berbeda. Banyak pendaki menemukan bahwa pemanjat es lebih menyukai petualangan dan memberi mereka perasaan yang lebih berharga. Jika Anda seorang pendaki, Anda harus mencoba memanjat es untuk benar-benar memacu adrenalin.